MGM Tabungan SOL

Pengumuman

Akhiri 2025 dengan Bonus Istimewa dari Tabungan SOL!
Hadiah total hingga Rp 25 Juta Rupiah!

Ikuti program member gets member Tabungan SOL melalui Aplikasi Mobile Banking SOL Indonesia dan dapatkan hadiahnya!, Setiap teman/keluarga yang berhasil buka rekening Tabungan SOL, kamu dan teman/keluarga kamu akan mendapatkan hadiah dari Bank Shinhan Indonesia sebesar Rp. 25.000,-.

Harap membaca Syarat dan Ketentuan program member gets member Tabungan SOL untuk memahami dan memastikan kelayakan program secara menyeluruh.

Periode Program: 1 – 31 Desember 2025

Syarat & Ketentuan

  1. Program berlaku untuk seluruh Nasabah Bank Shinhan Indonesia pemilik rekening Tabungan SOL. 
  2. Ketentuan Pemberi dan Penerima Referensi:

    Pemberi Referensi

    Penerima Referensi

    i. Pemberi referensi membagikan kode referensi kepada penerima referensi berupa “nomor telepon” yang terdaftar pada Aplikasi Mobile Banking SOL Indonesia. 

    i. Penerima referensi melakukan pembukaan rekening Tabungan SOL melalui aplikasi Mobile Banking SOL Indonesia dan mengisi kode referensi pada field “kode promo”.

    ii. Rekening pemberi referensi wajib berstatus aktif dan tidak terblokir karena alasan apapun saat pembayaran reward program yang dilakukan Bank.

    ii. Melakukan setoran awal dan menjaga saldo minimum sebesar Rp300.000,- selama 7 hari kalender sejak rekening dibuka.

    iii. Pemberi referensi menyatakan setuju untuk menggunakan data pribadinya berupa nomor telepon untuk digunakan sebagai kode referensi pada program member gets member Tabungan SOL, serta menjamin membebaskan Bank Shinhan Indonesia dari segala risiko, tuntutan, gugatan dan upaya hukum lainnya terhadap Bank Shinhan Indonesia terkait atau yang menimbulkan akibat pengungkapan data pribadi pemberi referensi sebagai kode referensi program.

     
  3. Hadiah akan diperhitungkan untuk pemberi dan penerima referensi sebesar Rp 25.000,- jika telah memenuhi syarat dan ketentuan program.
  4. Program terbatas untuk 1.000 pemberi dan penerima referensi pertama.
  5. Hadiah akan dikreditkan ke rekening Tabungan SOL pemberi dan penerima referensi maksimal 14 hari kerja.
  6. Atas kebijakan dan perimbangan Bank Shinhan Indonesia, berhak menangguhkan dan membatalkan pemberian hadiah apabila ditemukan indikasi kecurangan, ketidakwajaran atau pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan program atau merupakan dalam fraud lisk Bank.
  7. Bank memiliki hak dan kewenangan untuk mengubah, menambahkan dan/atau mengurangi syarat dan ketentuan program ini, dengan pemberitahuan melalui media yang tersedia pada Bank.
  8. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kantor cabang terdekat Bank Shinhan Indonesia atau menghubungi Call Center kami di 1500881 (layanan 24 jam) dan Email info.id@shinhan.com.
  9. Apabila di kemudian hari diketahui dokumen yang disampaikan di Aplikasi SOL Indonesia adalah tidak benar atau tidak sah serta digunakan untuk transaksi penipuan dan/atau menampung hasil kejahatan apapun (melanggar Undang - Undang dan ketentuan yang berlaku), serta tidak sesuai dengan ketentuan Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pecegahan Pendanaan Terorisme (APUPPT), maka Bank Shinhan Indonesia diberi kuasa dan persetujuan dari nasabah untuk menutup dan memblokir rekening dan/atau akses Aplikasi SOL Indonesia nasabah, dan berhak melakukan pembatalan pemberian reward kepada nasabah.
  10. Segala korespodensi kepada nasabah akan ditujukan kepada alamat yang tercatat di Bank Shinhan Indonesia, Perubahan alamat tidak berlaku jika pemberitahuannya secara tertulis maupun secara online berikut bukti pendukungnya (jika diperlukan) belum diterima Bank Shinhan Indonesia dan segala akibatnya tidak menjadi tanggung jawab Bank Shinhan Indonesia.
  11. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat nasabah.
  12. Nasabah telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi syarat dan ketentuan program ini sebagaimana adanya, tanpa perlu penafsiran lebih lanjut.oleh karenanya tidak diperlukan penafsiran lebih lanjut.
  13. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala sesuatu terkait aktifitas nasabah pada Aplikasi SOL Indonesia, termasuk melakukan pembukaan rekening dan transaksi di Aplikasi SOL Indonesia. Penggunaan oleh pihak yang tidak berhak dan segala akibat dan kerugian yang timbul tetap merupakan tanggung jawab dan risiko nasabah.
  14. Bank Shinhan Indonesia dibebaskan dari tanggung jawab atas pemalsuan, penipuan, penyalahgunaan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga atas program ini. Pastikan nasabah berhati – hati dan tidak tertipu oleh pihak tertentu yang mengatas namakan Bank Shinhan Indonesia dengan menjanjikan hadiah/bentuk hadiah lainya.
  15. Nasabah membebaskan Bank Shinhan Indonesia dari segala macam tuntutan hukum yang mungkin timbul di kemudian hari bilamana tuntutan tersebut disebabkan oleh kesalahan nasabah dalam penggunaan tabungan SOL dan aplikasi SOL Indonesia.
  16. Sejalan dengan meningkatnya ragam dan model transformasi digital, agar nasabah Bank Shinhan Indonesia selalu berhati – hati atas setiap proses transaksi yang dilakukannya dengan menjaga kerahasiaan Password, PIN, OTP dan data pribadi, tidak memberikan data apapun kepada pihak lain yang berpotensi terjadinya penipuan atau kejahatan siber lainya.
  17. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terdapat peryataan/pertanyaan atau perbedaan penafsiran atau arti yang berhubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, maka yang berlaku adalah Bahasa Indonesia.
  18. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.