Program DE PACUAN

Pengumuman

DE-PACUAN
Deposito Online Panen Cuan Rp 50,000,-!

Nikmati kemudahan pembukaan Deposito Berjangka Online melalui Aplikasi Mobile Banking SOL Indonesia dan raih kesempatan untuk panen cuan Rp 50.000,- 

Periode program: 1 – 31 Desember 2025

Syarat & Ketentuan

Untuk mengikuti program ini, nasabah wajib membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan umum sebagai berikut: 

  1. Program ini berlaku untuk Nasabah pemilik rekening dengan status aktif Tabungan SOL Indonesia yang menggunakan Aplikasi Mobile Banking SOL Indonesia.
  2. Nasabah yang membuka Deposito Berjangka Online melalui Aplikasi Mobile Banking SOL Indonesia dengan minimum penempatan dana sebesar Rp5.000.000,- dan tidak melakukan pencairan atau break selama 3 bulan (90 hari) akan mendapatkan hadiah sebesar Rp50.000,-.
  3. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali hadiah selama periode program berlangsung.
  4. Hadiah akan dikreditkan ke rekening Tabungan SOL Nasabah dalam 14 hari kerja setelah tanggal perhitungan periode penempatan Deposito yaitu 3 bulan (90 hari).
  5. Kuota hadiah hanya berlaku untuk 1.000 orang pertama yang memenuhi syarat
  6. Apabila di kemudian hari diketahui dokumen yang disampaikan pada Aplikasi Mobile Banking SOL Indonesia adalah palsu dan/atau tidak benar serta digunakan untuk transaksi penipuan dan/atau menampung hasil kejahatan (melanggar UU dan ketentuan yang berlaku), serta tidak sesuai dengan ketentuan Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pecegahan Pendanaan Terorisme (APUPPT), maka Bank diberi kuasa untuk menutup dan memblokir rekening dan/atau akses Aplikasi Mobile Banking SOL Indonesia Nasabah, dan berhak melakukan pembatalan pemberian hadiah kepada Nasabah
  7. Segala korespodensi kepada Nasabah akan ditujukan kepada alamat yang tercatat di Bank, Perubahan alamat tidak berlaku jika pemberitahuannya secara tertulis maupun secara online berikut bukti pendukungnya (jika diperlukan) belum diterima Bank dan segala akibatnya tidak menjadi tanggung jawab Bank
  8. Nasabah dapat melakukan pengaduan atas layanan atau transaksi perbankan melalui kantor cabang Bank Shinhan Indonesia atau melalui call center 1500-881 dan email info.id@shinhan.com
  9. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  10. Bank memiliki hak dan kewenangan untuk mengubah, menambahkan dan/atau mengurangi syarat dan ketentuan program ini, dengan pemberitahuan melalui media yang tersedia pada Bank.
  11. Nasabah telah membaca dan mengerti isi dari Syarat dan Ketentuan Program ini, dan semua pernyataan, jaminan, Syarat dan Ketentuan yang dimuat dalam Syarat dan Ketentuan ini sudah benar dan tepat adanya, dan oleh karenanya tidak diperlukan penafsiran lebih lanjut
  12. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala sesuatu terkait aktifitas nasabah pada Aplikasi Mobile Banking SOL Indonesia, termasuk melakukan pembukaan rekening dan transaksi di Aplikasi Mobile Banking SOL Indonesia. Penggunaan oleh pihak yang tidak berhak dan segala akibat dan kerugian yang timbul tetap merupakan tanggung jawab dan risiko Nasabah
  13. Bank dibebaskan dari tanggung jawab atas pemalsuan, penipuan, penyalahgunaan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga atas program ini. Pastikan Nasabah berhati – hati dan tidak tertipu oleh oknum – oknum yang mengatasnamakan Bank dengan menjanjikan hadiah/bentuk hadiah lainya.
  14. Nasabah membebaskan Bank dari segala macam tuntutan hukum yang mungkin timbul di kemudian hari bilamana tuntutan tersebut disebabkan oleh kesalahan Nasabah dalam penggunaan tabungan SOL.
  15. Sejalan dengan meningkatnya ragam dan model transformasi digital, agar Nasabah Bank selalu berhati – hati atas setiap proses transaksi yang dilakukannya dengan menjaga kerahasiaan Password, PIN, OTP dan data pribadi, tidak memberikan data apapun kepada pihak lain yang berpotensi terjadinya penipuan atau kejahatan siber lainya
  16. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terdapat peryataan/pertanyaan atau perbedaan penafsiran atau arti yang berhubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, maka yang berlaku adalah Bahasa Indonesia.
  17. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan