Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.
1. Apa itu QRIS ?
2. Apakah ada biaya transaksi jika melakukan pembayaran dengan fitur QRIS?
3. Berapa limit transaksi menggunakan fitur QRIS ?
4. Apakah saya dapat memberikan tips transaksi ?
5. Apa yang harus saya lakukan jika muncul pop up “Check Status” ?
6. Bagaimana jika saya mendapatkan pesan “Transaksi Gagal” setelah “Check Status “?
7. Bagaimana jika saya mendapatkan pesan “Transaksi Sedang Diproses” setelah “Check Status"?
8. Bagaimana saya bisa menghindari kesalahan jumlah pembayaran atau kesalahan penerima dana ?
9. Berapa SLA penyelesaian keluhan Nasabah terkait transaksi QRIS ?
10. Bagaimana saya mengetahui apakah transaksi saya telah dikembalikan oleh pihak penjual/penerima dana?