Program Member Gets Member

Download aplikasi SOL Indonesia di Play Store atau Aps Store dan membuka rekening secara online menggunakan kode referensi dari Nasabah Existing PT Bank Shinhan Indonesia.

PT Bank Shinhan Indonesia akan memberikan Cashback untuk Calon Nasabah Baru sebesar Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) yang sudah berhasil Registasi, Aktivasi, dan bertransaksi sesuai ketentuan Program “Aktivasi SOL dan Dapatkan Cashback” dan Cashback sebesar Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) berlaku kelipatan untuk setiap pembukaan rekening menggunakan kode referensi nasabah existing (kode referensi adalah nomor handphone yang terdaftar pada Aplikasi SOL Indonesia) sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program Member Gets Member di bawah ini.

Periode Program : 7 Desember 2021 – 31 Desember 2021

Untuk mengikuti Program Member Gets Member ini, Nasabah wajib membaca, memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum, sebagai berikut :

  1. Program ini berlaku bagi Nasabah existing PT Bank Shinhan Indonesia yang terdaftar di Aplikasi SOL Indonesia.
  2. Nasabah existing dapat memberikan kode referensi dalam bentuk nomor handphone Nasabah yang terdaftar di SOL Indoneisa kepada Calon Nasabah Baru yang akan melakukan pembukaan rekening online pada Aplikasi SOL Indonesia.
  3. Apabila di kemudian hari diketahui dokumen yang disampaikan di Aplikasi SOL Indonesia adalah palsu atau tidak benar serta digunakan untuk transaksi penipuan atau menampung hasil kejahatan, maka PT Bank Shinhan Indonesia diberi kuasa untuk menutup rekening dan/atau akses Aplikasi SOL  Indonesia Nasabah.
  4. Nasabah existing yang memberikan kode referensi harus memiliki saldo mengendap minimal Rp 50.000,-.
  5. Nasabah existing akan mendapatkan cashback sebesar Rp 10.000 untuk setiap pembukaan rekening online menggunakan kode referensi Nasabah existing berlaku kelipatan dengan maksimum cashback Rp 50.000,-
  6. Pencairan cashback Nasabah existing paling lambat 14 (empat belas) hari kerja, setelah Nasabah Baru yang menggunakan kode referensi Nasabah existing sudah melakukan aktivasi dan transaksi finansial paling sedikit satu kali dalam kurun waktu 7 (tujuh) hari kalender setelah pembukaan rekening  pada Aplikasi SOL Indonesia
  7. Transaksi finansial yang dimaksud adalah transfer rupiah (Online, SKN, RTGS), transfer valas ke rekening bank lain,pembayaran, pembelian atau top up e-money.
  8. Nasabah dapat melakukan pengaduan atas layanan atau transaksi perbankan melalui kantor cabang PT Bank Shinhan Indonesia atau melalui call center 1500-881
  9. Ketentuan lain yang terkait dengan product dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  10. Nasabah dengan ini setuju bahwa PT Bank Shinhan Indonesia sewaktu – waktu berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi/memperbaruhi Syarat dan Ketentuan Program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah yang diinformasikan melalui media yang tersedia pada PT Bank Shinhan Indonesia.
  11. Nasabah telah membaca dan mengerti isi dari Syarat dan Ketentuan Program ini, dan semua pernyataan, jaminan, syarat dan ketentuan yang dimuat dalam syarat dan ketentuan ini sudah benar dan tepat adanya, dan oleh karenanya tidak diperlukan penafsiran lebih lanjut.
  12. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala sesuatu terkait aktifitas nasabah pada Aplikasi SOL Indonesia, termasuk melakukan pembukaan rekening  dan transaksi di Aplikasi SOL Indonesia. Penggunaan oleh pihak yang tidak berhak dan segala akibat dan kerugian yang timbul tetap merupakan tanggung jawab dan risiko Nasabah.
  13. PT Bank Shinhan Indonesia dibebaskan dari tanggung jawab atas pemalsuan, penipuan, penyalahgunaan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga atas program ini.
  14. Sejalan dengan meningkatnya ragam dan model transformasi digital, agar Nasabah PT.Bank Shinhan Indonesia selalu berhati-hati atas setiap proses transaksi yang dilakukannya dengan menjaga kerahasian Password, PIN, OTP dan data pribadi, tidak memberikan data apapun kepada pihak lain yang berpotensi terjadinya penipuan atau kejahatan siber lainya.
  15. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terdapat pertanyaan atau perbedaan penafsiran atau arti yang berhubungan dengan syarat dan ketentuan ini, maka yang akan berlaku adalah Bahasa Indonesia.

Aktivasi SOL dan Dapatkan Cashback

Aktivasi SOL dan Dapatkan Cashback

Download aplikasi SOL Indonesia di Play Store atau App Store dan buka rekening secara online untuk nasabah baru atau aktivasi SOL untuk nasabah existing PT Bank Shinhan Indonesia. Nikmati beragam kemudahan dan keuntungan dengan aktivasi SOL.

PT Bank Shinhan Indonesia memberikan cashback sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) untuk 4.000 Nasabah pertama yang berhasil aktivasi, sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program  Aktivasi SOL dan Dapatkan Cashback (“Program”) di bawah ini.

 

Periode Program: 23 Juni 2021 – 31 Desember 2021

Untuk mengikuti Program ini, Nasabah wajib membaca, memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program, sebagai berikut:

  • Program berlaku bagi calon Nasabah perorangan atau Nasabah existing PT Bank Shinhan Indonesia yang belum melakukan aktivasi SOL Indonesia.
  • Calon Nasabah atau Nasabah existing harus melakukan aktivasi SOL Indonesia dan melakukan mínimum 1 (satu) transaksi finansial* melalui aplikasi SOL Indonesia dalam waktu maksimum 7 (tujuh) hari kalender setelah pembukaan rekening disetujui oleh PT Bank Shinhan Indonesia atau setelah registrasi SOL dilakukan.
  • Pencairan cashback paling lambat 14 (empat belas) hari kerja kepada Nasabah yang memenuhi syarat.
  • Cashback hanya untuk 4.000 orang pertama yang memenuhi syarat dan satu Nasabah hanya berhak untuk mendapatkan cashback sekali selama program berlangsung.
  • Nasabah dapat melakukan pengaduan atas layanan / transaksi perbankan melalui kantor cabang PT Bank Shinhan Indonesia atau melalui Call Center 1500-881.
  • Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  • Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka PT Bank Shinhan Indonesia berhak melakukan pembatalan pemberian Cashback kepada Nasabah.
  • Nasabah dengan ini setuju bahwa PT Bank Shinhan Indonesia sewaktu-waktu berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Program ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Nasabah, dimana perubahan yang dimaksud akan diinformasikan melalui media yang tersedia pada PT Bank Shinhan Indonesia.
  • Nasabah telah membaca dan mengerti betul isi dari Syarat dan Ketentuan Program ini, dan bahwa semua pernyataan, jaminan, syarat dan ketentuan yang dimuat dalam Syarat dan Ketentuan ini sudah benar dan tepat adanya, dan oleh karenanya tidak diperlukan suatu penafsiran lebih lanjut atasnya.
  • Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan PT Bank Shinhan Indonesia. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan PT Bank Shinhan Indonesia dengan menjanjikan hadiah/bentuk perjanjian lainnya.
  • Nasabah membebaskan PT Bank Shinhan Indonesia dari segala macam tuntutan hukum yang mungkin timbul di kemudian hari.
  • Syarat dan ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terdapat pertentangan atau perbedaan penafsiran atau arti yang berhubungan dengan syarat dan ketentuan ini, maka yang akan berlaku adalah Bahasa Indonesia.

 

Tunggu apalagi, segera aktivasi SOL Indonesia dan dapatkan Cashback-nya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keuntungan pembukaan rekening secara online, silahkan klik disini.

*) Transaksi finansial yang dimaksud adalah transfer rupiah (Online, SKN dan RTGS), transfer valas ke rekening bank lain, pembayaran, pembelian dan top up e-money.

Internet Banking & SOL

GRATIS biaya transaksi hingga 30x setiap bulan

Terdapat perubahan kebijakan atas promosi biaya transaksi di bawah ini, dimana efektif 1 Februari 2021, pemberian gratis biaya transaksi (tidak termasuk remittance) berdasarkan saldo rata-rata tabungan Nasabah pada bulan sebelumnya.

ATM

GRATIS biaya transaksi hingga 20x setiap bulan

Terdapat perubahan kebijakan atas promosi biaya transaksi di bawah ini, dimana efektif 1 Februari 2021, pemberian gratis biaya transaksi (tarik tunai, cek saldo dan transfer di ATM di Indonesia dengan jaringan Prima & ATM Bersama) berdasarkan saldo rata-rata tabungan Nasabah pada bulan sebelumnya.