“We share, we care” Bank Shinhan Indonesia bersama NPS

Pada hari Selasa sampai dengan Kamis, tanggal 11-13 juli 2017, Bank Shinhan Indonesia yang bekerjasama dengan NPS (National Pension Service) menyelenggarakan kegiatan CSR di SD Negeri Kampung Sawah 02 Cileungsi, Bogor. Kegiatan yang bertemakan “We share and we care ” ini di ikuti oleh segenap karyawan Bank Shinhan Indonesia, NPS serta segenap guru dan kepala sekolah SD Negeri Kampung Sawah 02.


Seperti yang disampaikan oleh ketua pelaksana, bahwa kegiatan yang diadakan selama 3 hari ini  bertujuan untuk membantu pihak sekolah dan untuk meningkatkan rasa sosial serta menunjukkan bahwa Bank Shinhan Indonesia tidak hanya unggul dalam bidang perbankan, namun juga aktif dalam kegiatan sosial. Pihak sekolah beserta siswa terlihat sangat antusias dalam mengikutinya dan merasa senang karena sudah dibantu. Terbukti dari mereka yang terlihat ikut aktif mengikuti rangkaian kegiatan . Selain itu, kegiatan ini  juga mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

Adapun rangkaian kegiatan yang di lakukan pada bakti sosial ini adalah :
•       Pengecatan Gedung sekolah
•       Pembuatan lapangan Volley
•       Perbaikan Sarana dan Prasarana sekolah

Dengan dilakukannya rangkaian kegiatan diatas, diharapkan dapat membantu dalam menunjang kegiatan pendidikan dan proses belajar di SD Negeri Kampung sawah. Kegiatan pada hari itu berjalan dengan lancer dan bisa menjadi pelajaran bagi kami ( BankShinhan Indonesia ) untuk lebih baik dan mengabdi kepada rakyat  Indonesia.