Shinhan Bank Memberikan Donasi Rp. 1 Miliar untuk Korban Gempa Bumi Lombok melalui PMI

Pada 19 Agustus 2018 di Jakarta, Shinhan Bank mengadakan satu kegiatan sosial yang merupakan program CSRnya.

Shinhan Bank Co. Ltd. (Shinhan Bank) memberikan bantuan donasi bagi korban bencana gempa bumi di wilayah Lombok dan sekitarnya (Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia) melalui Palang Merah Indonesia (PMI) sebesar Rp1.000.000.000 (satu miliar Rupiah).

Donasi akan diserahkan langsung oleh President & CEO Shinhan Bank, Wi Sung Ho kepada Sekjen PMI, Ritola Tasmaya di The Ritz-Carlton, Jakarta, 19 Agustus 2018.

"Donasi ini merupakan wujud rasa kepedulian Shinhan Bank, beserta seluruh karyawan Shinhan Bank yang turut berpartisipasi memberikan sumbangan atau donasi bagi Korban Bencana Gempa Bumi di Lombok dan sekitarnya" ungkap CEO Shinhan Bank, Wi Sung Ho.

Selain dapat membantu korban bencana, donasi juga disiapkan untuk pembangunan kembali infrastruktur, seperti pemukiman, gedung-gedung, sarana fasilitas umum dan sosial yang runtuh atau rusak akibat gempa bumi di wilayah Lombok dan sekitarnya (NTB, Indonesia).

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban dari masyarakat Lombok-NTB yang terkena musibah Bencana Alam tersebut.