PROGRAM MEMBER GETS MEMBER INFLUENCER

Mau dapat cuan dari Bank Shinhan? Yuk ikuti program Member Gets Member bersama Infuencer dengan melakukan pembukaan rekening online di Aplikasi SOL dengan menggunakan kode Promo Influencer favorit kamu “BSIDODDY”      

Periode Program :  9 Oktober – 9 Desember 2024
 

  1. Nasabah Baru melakukan pembukaan rekening Tabungan SOL melalui Aplikasi SOL Indonesia  dengan menggunakan kode promo “BSIDODDY”
  2. Nasabah baru akan mendapatkan CASHBACK sebesar Rp 25.000,- setelah melakukan pembukaan rekening dan harus menyelesaikan misi :
    - Melakukan Top Up dana dan menjaga saldo rata – rata Rp 100.000,- selama 7 hari kalender
    - Melakukan 1X salah satu transaksi financial di Aplikasi SOL (Pembelian, Pembayaran, Top Up e-Money, QRIS) dengan minimum transaksi Rp 25.000,-
  3. Kuota Cashback hanya berlaku untuk 5.000 orang pertama penerima kode promo yang memenuhi syarat
  4. Cashback akan diberikan ke Nasabah maksimum 14 hari kerja ke rekening aktif Tabungan SOL
  5. Apabila di kemudian hari diketahui dokumen yang disampaikan di Aplikasi SOL Indonesia adalah palsu atau tidak benar serta digunakan untuk transaksi penipuan atau menampung hasil kejahatan (melanggar UU dan ketentuan yang berlaku), serta tidak sesuai dengan ketentuan Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pecegahan Pendanaan Terorisme (APUPPT), maka Bank diberi kuasa dan persetujuan dari Nasabah untuk menutup dan memblokir rekening dan/atau akses Aplikasi SOL Indonesia Nasabah, dan berhak melakukan pembatalan pemberian cashback kepada Nasabah
  6. Segala Korespodensi kepada Nasabah akan ditujukan kepada alamat yang tercatat di Bank, Perubahan alamat tidak berlaku jika pemberitahuannya secara tertulis berikut bukti pendukungnya belum diterima Bank dan segala akibatnya tidak menjadi tanggung jawab Bank
  7. Nasabah dapat melakukan pengaduan atas layanan atau transaksi perbankan melalui kantor cabang Bank Shinhan Indonesia atau melalui call center 1500-881.
  8. Ketentuan lain yang terkait dengan product dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah
  9. Nasabah dengan ini setuju bahwa Bank sewaktu – waktu berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi/memperbaruhi Syarat dan Ketentuan Program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah yang di informasikan melalui media yang tersedia pada Bank
  10. Nasabah telah membaca dan mengerti isi dari Syarat dan Ketentuan Program ini, dan semua pernyataan, jaminan, Syarat dan Ketentuan yang dimuat dalam Syarat dan Ketentuan ini sudah benar dan tepat adanya, dan oleh karenanya tidak diperlukan penafsiran lebih lanjut
  11. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala sesuatu terkait aktifitas nasabah pada Aplikasi SOL Indonesia, termasuk melakukan pembukaan rekening dan transaksi di Aplikasi SOL Indonesia. Penggunaan oleh pihak yang tidak berhak dan segala akibat dan kerugian yang timbul tetap merupakan tanggung jawab dan risiko Nasabah
  12. Bank dibebaskan dari tanggung jawab atas pemalsuan, penipuan, penyalahgunaan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga atas program ini. Pastikan Nasabah berhati – hati dan tidak tertipu oleh oknum – oknum yang mengatasnamakan Bank dengan menjanjikan hadiah/bentuk hadiah lainya
  13. Nasabah membebaskan Bank dari segala macam tuntutan hukum yang mungkin timbul di kemudian hari sehubungan dengan kesalahan yang dilakukan oleh Nasabah atas penggunaan program SOL.
  14. Sejalan dengan meningkatnya ragam dan model transformasi digital, agar Nasabah Bank selalu berhati – hati atas setiap proses transaksi yang dilakukannya dengan menjaga kerahasiaan Password, PIN, OTP dan data pribadi, tidak memberikan data apapun kepada pihak lain yang berpotensi terjadinya penipuan atau kejahatan siber lainya
  15. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terdapat peryataan/pertanyaan atau perbedaan penafsiran atau arti yang berhubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, maka yang berlaku adalah Bahasa Indonesia