Living Bandung Korean Projects

Shinhan Bank Indonesia is participating in community care program in Indonesia.

Melalui KOICA dan Bank Shinhan Indonesia berkerjasama dengan pemerintah kota bandung dalam pembangunan gedung Living Bandung Korean Project (LBKP). 

Pada hari Senin tanggal 28 Maret 2016, President Director Shinhan Bank Suh Tae Won, Kadinsos Prov. Jabar Arifin Harun, Kadinsos Kota Bandung Ajie Giyatmiko, menggunting pita sebagai simbol Peresmian Gedung Living Bandung Korean Project (LBKP). 

Institusi keuangan yang baru setahun berdiri di Indonesia dan berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan ini, ikut serta dalam membantu pendanaan pembangunan gedung yang berlokasi tepatnya di kawasan perumahan Batununggal dengan luas bangunan sekitar 1000m2 dan  berdiri datas lahan milik Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat. Gedung ini memiliki fasilitas yang mampu menunjang kebutuhan masyarakat, seperti  aula serba guna, ruang pertemuan, ruang pelatihan, ruang bengkel, ruang tidur, ruang penyimpanan serta perlengkapan bengkel.

Nantinya diharapkan gedung dengan fasilitas tersebut menjadi sarana pendukung dalam pengentasan kemiskinan, peningkatan kesejahteraan masyarakat.terutama bagi warga tidak mampu. Serta sarana penanganan sosial Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yakni pengemis, anak jalanan, pengamen dan pemantauan sikap mental eks penyandang penyakit sosial.